Sabtu, 25 September 2010

A Round Hoop Toy Twirled Around Her




24 komentar:

  1. one of a cute little girl..
    adikmu?

    BalasHapus
  2. yaaaaap,kebetulan dia sekarang suka hula hoop,makanya diabadikan dulu dah... :D

    BalasHapus
  3. @vicky : terima kasihhhhh,mudah2an dy menjadi yg terbaik.amin...

    BalasHapus
  4. duh.....lutuna....
    aduh sayang tante gak bsa main gituan....

    BalasHapus
  5. adik manis, ajarin kakak dunk main hula hoop .. ;)

    BalasHapus
  6. @damar : terima kasiiiiiih... dia tahu cara BERSENANG-SENANG.... ;D

    BalasHapus
  7. @zakiya : kalo mw belajar,bayar uang muka dulu sama kakaknya... hahahahaha...

    BalasHapus
  8. @bang chusnul : sebagai gantinya dia minta diajarin foto bang... :D

    BalasHapus
  9. '"bah"' ini sama seperti mengerjakan anak di bawah umur,,wah2...anda bisa kena pasal 212 uud 14045 tuh....nyam...nyam....

    BalasHapus
  10. Yang difoto lucu...
    Yang motonya ???
    wkwkwkwkwkwk....

    BalasHapus
  11. ummm, kok adiknya lucu banget,, bener adeknya? :P hihihi

    lucuuu!

    BalasHapus
  12. @zakiya : bah,bagaimana pula kau itu,butet.... awak menjepret pada saat dia bermain,bukan menyuruhnya bermain sirkus.... apa kata duniaaa... :)))

    BalasHapus
  13. @dodi : muka si tukang foto >>> bayangin aja mukanya mirip-mirip anak di foto ini, rada kumal,kumisan,dan berbahaya

    BalasHapus
  14. @icha : masyaallah,emang dah...
    9 dari 10 wanita tidak percaya dia adikku...
    ;)

    BalasHapus
  15. itu beneran adik kamu, bang? #gapercaya
    kok lucu banget gitu sih?
    :P

    BalasHapus
  16. imut banget yang jadi model. beneran adiknya mas? ^_^

    BalasHapus
  17. @mel : hahahahaaaaaa,mudah2an ga ketularan kejelekan kakaknya kedia,mel.amin...

    BalasHapus
  18. @bli yan : maap,bli.yg di foto ini juragan saya,kebetulan saya ini pembantunya... ;D

    BalasHapus
  19. aduh pinternya maen hulahoop

    aku nggak biasa lho..

    ^^

    BalasHapus
  20. @seiri : bagi kita orang dewasa,gerakan ini mampu membuat langsing lho... bikin jadi seksi,wowww!

    BalasHapus
  21. @kirana : hahaha,thanks kirana... nanti disampaikan... ;)

    BalasHapus