Selasa, 17 Mei 2011

Vote My Fiction Fixie : Si Janda Kembang

my fiction fixie, si janda kembang.....

belum pernah aku menyentuhnya,
si janda kembang selalu hadir dalam fantasi nakalku,

menyentuhnya,
menungganginya,
membawanya pergi jauh dimana hanya ada si janda kembang, aku dan jalanan yang berdebu,

aku tak perduli dengan orang yang memandang nafsu dan seronok melihat si janda kembang,
karena hanya aku yang mampu menaklukkan si janda kembang....

hanya saja,
itu semua masih sekedar fantasi belaka,
aku bisa,aku bisa merealisasikannya jika aku memenangkannya...

vote si janda kembang : http://www.pocarisweat.co.id/fixie/gallery/154034/
ayo gabung dan buat sendiri fiction fixie-mu sendiri!




*notes : jangan pandang si janda kembang terlalu lama,aku cemburu....

10 komentar:

  1. sumpah keren bener fixienya bang.Gue jg punya fixie tapi gak sekeren punya lo bang

    BalasHapus
  2. aku aku aku gak punya fixie. *sedih*

    BalasHapus
  3. sudah aku vote :)
    ganbate n happy weekend!

    BalasHapus
  4. aku vote.....trus aku dpt satu gak pulll,..... :'(

    BalasHapus
  5. @yoga : sip,ntar saya bakal berkunjung.... ;)

    BalasHapus
  6. @icha : saya hanya bisa berimajinasi juga,tapi saya ga bersedih.mari bersenang-senang....

    BalasHapus
  7. @maya : makasi banyak,may.... supportmu sungguh berarti,hayyyaaah! :)))

    BalasHapus
  8. @butet : dapet satu? aku aja blum punya,bliin dong.... ;)

    BalasHapus
  9. mantapp gan.. keren fixie'y..

    BalasHapus