Senin, 05 Juli 2010

Festival Malang Kembali 2010





17 komentar:

  1. ini festival ya?
    foto yg gelas plastik itu saya suka.
    ada tusuk2 satenya.
    maknyos!

    BalasHapus
  2. ♫Uhuy♫
    Nice Shoot brader....I like this pics...asyik bener tekniknya oey...

    BalasHapus
  3. ga,krisna.ini kaya PKB.tapi menutup jalan utama di malang,dan semua pake baju jadul.manteb bgt!
    ayo,mari makan sate.enak!

    BalasHapus
  4. terima kasih bang ooz,kita sama-sama belajar...
    mari bahu-membahu...
    yeaaaaaah!

    BalasHapus
  5. ayo makan-makan....
    tapi jangan sampe minum bir,
    minum temulawak aja enak!

    BalasHapus
  6. yang sate2 itu baguusss... suka! btw, udah aku link yaa... :)

    BalasHapus
  7. yappa,yappa!
    terima kasih icha!
    mari makan sate bersama!

    BalasHapus
  8. Wah ikutan senang juga ach eheheh

    BalasHapus
  9. mari bergembira,hip hip hura hura hurray hurray!!!

    BalasHapus
  10. keren mas!!
    suka banget!!

    BalasHapus
  11. pengen ke malang!
    jalan-jalan mulu deh bang tompul ini..

    BalasHapus
  12. eshastry,saya tidak keren... sumpah,saya biasa aja...
    oooo,maksudnya blognya yg keren,maaf.heaaakhaaaakhaaak,makasih...

    BalasHapus
  13. mel,kalo ga jalan-jalan bisa gantung diri ita karena stress.... mari berjalan-jalan,bersukaria di jalanan sambil minum es sirup yg beli di warung sebelah

    BalasHapus
  14. keren-keren fotonya, heheehe.... ini festifal makanan ya?

    BalasHapus
  15. ini bukan festival makanan,tp setaun sekali di malang,jalan raya besar *kaya jalan teuku umar di bali* ditutup dan diadakan festival jadul.banyak yg ikut meramaikan dengan pake baju jadul,bju tradisional.yang dijual jg makanan yg jadul,blangkon,buku terbitan tahun 1940-1960.mantabs bos!

    BalasHapus