Jumat, 09 Juli 2010

Lomographic Society Surabaya Rocked Sheraton Hotel








Di Rabu itu,saya bangun siang sekali, bahkan hampir sore.Suck,kepala pusing sekali...!!!
Kesepian di siang hari, kirim pesan singkat ke bagusarapan. Yooo laaaaa,tanpa diduga dia membalas denga cepat, ga biasanya... *curiga
Sore itu juga dia ke kos, tak biasanya membawa 2 lipatan besar spanduk dan membawa 2 begundal lainnya, ghalis dan evvn. Tak lama, saya diangkut mereka ke tempat yang tidak disebutkan dan benar-benar dirahasiakan. Oh,rasa penasaran mencambukku!
sampai di Tunjungan Plaza, parkir motor dan terburu-buru menuju sheraton hotel. Ternyata Lomographic Society Surabaya mengadakan pameran di acara A Mild : As You Like It. Kebetulan waktu itu bintang tamunya Ungu. Oooooohhhhh,noooooo!!!
1 jam sebelum acara mulai,kami terlihat belum menyiapkan pameran.osssssh! langsung saja membeberkan display kamera, spanduk, souvenir dan selebaran. Saking ribetnya saya memecahkan kaca display nama pameran yang disiapkan panitia buat kami. Arrrrgh, makin seru aja ditambah kamera jualan ga ada persediaan. Langsung saja, saya dan ghalis ambil motor. Ngeeebut,ngepoooot,ngeeeetril mengambil persediaan kamera lomo di tempat yang lumayan jauh.asoooy gebooooy ngebut di jalanan ibukota!
Sekembalinya ke tempat pameran, ternyata venue sudah disiapkan evvn dan bagus,saluuuut...
yaaaaaah,untung saja pameran kali ini berjalan lancar tanpa hambatan. Hidupppp Pahlawan Lomo Surabaya!!!!

Ga lupa, salam jari tengah buat penjaga pintu masuk bertampang Ridho Roma yang resek dan suka megang-megang.emang sini cowook apaan. eke ga lepel dyeeeh...

Visit Lomographic Society Surabaya,

22 komentar:

  1. wah jadi kangen main lomo lagi... Lubitel II ku masih sering menganggur lama gak dipake...

    awal2 taun 2009 dulu masi sering bikin exhibition lomo di Bali ama temen2... :)

    BalasHapus
  2. sippppp,sippppp.....
    abisan lumayan mahal bos kalo mesti beli film ditambah lagi biaya nyuci-scan film,
    wooooow,
    terasa menipiskan dompet,kawan...
    tapi,hobi memang mahal. :D

    BalasHapus
  3. awesome...
    ih...pengennya k suroboyo rek..
    xixixixii..
    pul neng kono gak ono tiket gratis po,,hakhak,,pengene aku melaku2 kesono...
    hahahaaaa
    bahasa yang anehh ya..ngertikan boss..

    BalasHapus
  4. lumayaaaan,zak.anda sudah cocok masuk menjadi warga surabaya...
    hahahahahaaaaa,dari batam aja naek kapal langsung ke perak,tapi kapal barang.gratis kok,zak.kalo uda ke sby,aq guiding deh.ta ajak ke Tunjungan plaza deh,tempat anak2 labil nge-gaooool...
    :D

    BalasHapus
  5. salam jari tengah diterima gan

    BalasHapus
  6. wiiiiih,ngeri sekali....
    bung tomo ini kok ngeri sekali....
    :D

    BalasHapus
  7. uasemmmmmm,....tenannnn,,,
    ish2..dasar,,,,,
    ih2 jgn k mall la...
    mall mah da biasa kali,,
    k daerah wisata dund..

    BalasHapus
  8. hahahhaaaaaa,surabaya mah ga ada wisata boooos....
    wisata kuliner baru ada,
    *waduh,kalo aq makan trus bisa gendut aq...

    BalasHapus
  9. pul..mana bayarannya..saya butuh makan nih..loe kan udah menikmati service gue..

    BalasHapus
  10. wkwkwkwkwk...
    lo kan udah ndut menn..

    BalasHapus
  11. hahahaaaaaaaa,servis opo gus....???
    sini ta bliin es coret,porsinya gede lho.harus habis pokoke...

    BalasHapus
  12. ayooooo,mari bersenang senang,sudibya!

    BalasHapus
  13. woaaaaaaaaaahhhh,aku harus mogok makan dan maen holla-hooooop biar kurus zaaaaaaaaaak!!! hahahahahahaaaaaa!!!

    BalasHapus
  14. hakhakhak....
    segitunya ih.....
    alayyy,,
    ntar lo sakit cewek lo kan kasian,,,
    hakhakhak,,kasian dia ngurusin lo...
    wkwkwkwkwkkkk

    BalasHapus
  15. hahahaaaaaa,ane LDR...
    jadi ga ada yg ngurus kalo sakit,
    sakit-sakit sendiri,
    makan-makan sendiri,
    cuci baju sendiri,
    *ini mah lagu dangdut kesayangan...
    :D

    BalasHapus
  16. wkwkwkwkwwkwkwk
    DL banget pullll,,,
    sabar2 bntar lagi kan lebaran
    pasti abang toyib pulang,...
    wkwkwkwk

    BalasHapus
  17. iyaaaaaaa haruuuuuus.kalo bisa sebelum puasa mesti uda lulus ini,biar aq balik ke Bali.di Surabaya aq habisin duit terus,zak...

    BalasHapus
  18. hahahahaaaaaaa,mahal bgt tp bro.blum lg kalo mw nyuci foto,bli film.arrrgh,hobi mahal... :D

    BalasHapus
  19. Jadi Kepengen Punya Hogla

    BalasHapus
  20. sini duitnya bang agus,saya belikan... :D

    BalasHapus