Kamis, 22 Juli 2010

Suramadu Sparks!

16 komentar:

  1. bro,,, mau donk diajarin motonya.heee
    keren euy,,,

    BalasHapus
  2. hahhaaaaa,ga kok.biasa ajaaaa.tenang,tenang.ntar kalo uda pulang ke bali aq ajarin mencet shutter.ga susah.saya juga masih belajar...
    :D

    BalasHapus
  3. pake kamera lomo bukan bro?

    BalasHapus
  4. hahahaaaa,ga kok.pake SLR.cuma pake efek dari film kodak elekchrome... :D

    BalasHapus
  5. keren. suka foto yang nomer satu. simpel tapi ...

    BalasHapus
  6. hahahaaaaaa,terima kasih baaang...
    tidak selalu yg keren itu simple,tapi yg simple selalu keren.awesoooome!
    :D

    BalasHapus
  7. bang, yang pertama keren!
    rawr.

    BalasHapus
  8. terima kasyeeeeekhhhh,mel....
    i hope you enjoy it,
    mari bersenang-senang!

    BalasHapus
  9. wiiih yang atas itu bener2 menawan...

    BalasHapus
  10. terima kasih,kris....
    inilah jembatan terpanjang se-asia tenggara....
    fenomenal,heheheeeeee...

    BalasHapus
  11. keren bang tompul!
    cara make efeknya gimana tuh?

    BalasHapus
  12. terima kasih buwanyaaaak,jadi terharu...
    ada aplikasi,namanya NIK color software... recommended lah!!!!

    BalasHapus
  13. foto pertama : dari pantai kenjeran,banyak orang pacaran #bikin mupeng, dan banyak pengamen resek-ga dikasih duit ngamuk...
    foto kedua : dari bawah jembatan,

    BalasHapus
  14. waw bagus sekali foto suramadunya mas :)
    salam kenal

    BalasHapus
  15. salam kenal,kawaaaaaan!
    terima kasih,
    saya harap anda senang!
    hurray,hurray!

    BalasHapus