Sabtu, 28 Agustus 2010

Invasi Museum Kesehatan

perlengkapan khitan

alat pasung

alat simulasi KB

celana anti perkosa

jelangkung

kursi persalinan

alat pembesar penis

pengusir roh jahat

toy sex

20 komentar:

  1. Wah ada ya museum kesehatan, emank dmn adanyu Pul?

    BalasHapus
  2. ini ada di surabaya,ci.... seru lah,barang di dalamnya aneh2... sampe ada alat santet yg dipake dukun,ci... *serius

    BalasHapus
  3. \m/ serem gilak.......
    wrrr,,,,,merinding disko man....

    BalasHapus
  4. @zakiya : hahahahaaaaa,merinding disko!! boleh,boleh juga...

    BalasHapus
  5. @icha : apanya yg ngeri? hahahahaaaaa,semua ini menambah wawasan lho.... alright!

    BalasHapus
  6. pengen juga kesana
    tepatnya dimana?

    itu celana anti perkosaan oks banget

    BalasHapus
  7. yaaaak,alamatnya,buuu damaaar : Jalan Indrapura, no. 17, Surabaya....
    silahkan datang!!!!
    okeeeee,pasti kalo celana anti perkosa dijual.km mw beli yaaaah...
    haks haks haks!

    BalasHapus
  8. ya ampun maenanya Ian,pesen vacumnya dong broh,kekekeke...

    BalasHapus
  9. @bang dedot : okeeee booooos! ini emang yg paling dicari-cari lelaki.... haks haks haks!

    BalasHapus
  10. klo difoto dalam hitam putih hal yang bagi saya biasa di RS kok jadi serem yah hehe

    BalasHapus
  11. @aishi : haks haks haks! yah,yah,yah... suasana dalam museum pun sebenernya serem kok... rada harum-harum yg ga jelas sumbernya...

    BalasHapus
  12. Ada mayat yg diawetin jg ngk pul? Wah museum biasa aja serem, apalagi ini...

    BalasHapus
  13. adaaa,ci.mayat monyet dan anjing diawetin.... tp blum ada mumi dsini,mgkin sbntar lg ada,bos.... :D

    BalasHapus
  14. Saya jadi senang mendengar motto hidupnya.,. salamkenal lae

    BalasHapus
  15. @laston : salam kenal,ipar! waaaaaah,saya benar-benar senang sekali mendengar itu.haks haks,teruslah tertawa dan menyebarkan sugesti positif kepada orang lain... :D

    BalasHapus
  16. damn. disturbing images for sure. ngeri bang.

    anyway, minal aidzin.

    BalasHapus
  17. @bamby : haks haks! yay yay,kalo serem ketawa dong ah... cuit,cuit.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas kalau balas pakek tombol balas ajah, kan lebih bagus? :P

      Hapus
  18. Waduh mengerikan mas museumnya? :D heheheh sip dah mungkin kapan-kapan aku bisa ke sana... Rumahku ada di sidoarjo ajah? :D

    BalasHapus