Selasa, 07 September 2010

Balai Pemuda - Belok Kiri - Lurus - Kantor Walikota

siang itu, putri macan jemput di depan gang. kita berangkat menuju museum HOS (house of sampoerna). *makasih buat macan sudah mau berbaik hati menjemput, arigatoooo goozaimasu.!!! yaaaaps,hari itu kita berencana ikut tour keliling surabaya,grattttttiiiiiiissss!!!
sesampainya di HOS, sudah menunggu disana gugun, edo, andar & kebo. tetapi,terjadi kesalahpahaman di lapangan,mitra olahraga! kita ga dapet tiket tour siang itu. ohhhhh myyyyy.... waaaaah,padahal senjata menangkap cahaya sudah kita disiapkan...
sepintas langsung saja terpikir cara licik,tanduk merah keluar dai sisi kiri-kanan kepala. hiaaaaaaaaattttt,langsung saja bernegosiasi, bermain mata, dan cuap-cuap basi dengan mbak-mbak seksi yang menjaga tiket. usut punya usut,dari informasi yang diperoleh ternyata ada beberapa orang yang tidak datang menjelang 10 menit keberangkatan bis.langsung aja kita masuk mengambil jatah kursi dalam bis,tur kali ini melewati balai pemuda dan kantor walikota.asooooy gebooooy kita berangkuuutsss!!!










monster di dalam tur : andar, kebo, putrimacan, gugun, edo & tompul

19 komentar:

  1. nice! kebetulan kmrn2 aku jg nyobain tracknya hos hehe

    BalasHapus
  2. @tantri : iya,tan.emang bagus bos. mana gratis lagi,haks haks haks!

    BalasHapus
  3. @grace : sipppppp,tapi emang harus ama temen2,grace.biar seruuuuuu.perjalanan singkat dan menyenangkan!

    BalasHapus
  4. keliatannya seru. kok bisa gratis, gimana caranya? dapet hadiah dari dinas pariwisata?

    BalasHapus
  5. @bang chusnul : emang gitu,bang.dapet fasilitas dari house of sampoerna.... seruuuuuu!!!!! :D

    BalasHapus
  6. waah seru.
    bisnya juga lucu deh :D

    BalasHapus
  7. @mel : terima kasih,yang penting senang,mari bersenang-senang! :D

    BalasHapus
  8. loh loh kok ada mas Kebo? kenal juga? waaah dunia benar-benar sempit! hahaha
    btw, aku belum pernah nyobain ini. parah ya? museum kesehatan nggatau, ini ngga pernah; malu nih :-}

    BalasHapus
  9. @atika : masyaallah... padahal aq di sby cuma numpang lahir+kuliah tok lho.... malah mestinya km jadi guide selama aq di sby,haks haks haks... iyaaa,aq kenal kebo.dunia emang sempit kawan!

    BalasHapus
  10. bisnya keren,mas..grafisnya bagus..tournya asik nggak?

    BalasHapus
  11. selama gratis,itu semua menyenangkan,mas... hahahahahahahaaaaa!!!

    BalasHapus
  12. ini tempat apaan yak hahaha saya belom pernah kesana wkwkwk *kasian* tapi kayaknya seru sekali ckckck. bisnya keren :D

    BalasHapus
  13. nah kan bikin iri lagi
    aku pengen ke surabaya
    tapi ntah kenapa
    tiap sudah mau kesana
    pasti ada aja halangan

    BalasHapus
  14. @ocky : harus berkunjung ke HOS kalo ke sby bos,ntar diajak keliling kota!!!

    BalasHapus
  15. @damar : makanya niat ke sby haru sbersih dong... biar dilancarkan,kawan... ;)

    BalasHapus
  16. @andudei : hahahahaaaa,yaps you're right,maan!!!

    BalasHapus