Kamis, 21 Oktober 2010

Great Dinner Ever




13 komentar:

  1. paling suka koalase yg dbwah...mnarik idenya..

    btw..tmpat mkan elit gni..psti mhal y broo..hhe?

    BalasHapus
  2. @haryadi : wah,wah,wah.terlalu menyanjung,jadi geer...
    ini tempat makan di dkt imam bonjol denpasar,ke arah kuta,harga ga mahal kok.standar,beneran.kalo makan rame2 malah lebih murah..

    BalasHapus
  3. Wah, di gbr pertama lighting sama reflectionnya bagus :)
    Gambar terakhir... nice triptych. So creative :)

    BalasHapus
  4. @felicia : tengkyu,tengkyu.... masih perlu belajar,neng... :D

    BalasHapus
  5. tompuuuuuuuuuuuuuuuuuuul, asik amat sih dinner dinner begituuu aku juga mau doong aw aw aw aw. hahaha!

    BalasHapus
  6. @ayie : ayo wes,kalo kamu ke denpasar,dan kebetulan aku lagi di denpasar aq ajak makan disini,
    *tapi bukan aku yg bayarin yah
    :D

    BalasHapus
  7. apa nih nama restorannya? kebetulan ada rencana ke bali hehe

    BalasHapus
  8. @nadira : silahkan mampir,Gubug Makan Mang Engking di Jl Nakula 88 Sunset Road, Denpasar...
    *kok malah ngiklanin,hahahaha
    :))

    BalasHapus
  9. wwooww ur blog is really good!! :)

    go to:
    http://silvialicious.blogspot.com/

    kisses xoxoxxox!

    BalasHapus
  10. @mimi : ayooooo,mi.kemarilah kemari. datanglah kedenpasar dan perbesar devisa negara kita... ntar kalo aq di denpasar,aq guide deeeeeh! :D

    BalasHapus
  11. @silvia : i have visited you, waaaaaaah. i love you blog.... :D

    BalasHapus
  12. eh ini di mana deh kok bagus banget!!!!

    foto2nya juga...iri :(

    BalasHapus