Selasa, 02 November 2010

Pameran Komik Bersama : Sindikat Pasar Gelap







20 komentar:

  1. nunggu edisi pameran fanzine ah

    BalasHapus
  2. good photography, komiknya gambarnya bagus2
    <3
    http://reserveradefashion.blogspot.com

    BalasHapus
  3. @nurul : hahahhaaaa,isok ae.... sip sip,semoga ada pameran selanjutnya bos,ditunggu yah... :D

    BalasHapus
  4. @angga : i've visiting you back,angga.wah blog km bagus, senangnya liat keseharian di amrik sono.jd pengen kesana,kalo mw kesana naek bemo berapa kali yak...

    BalasHapus
  5. @aphrodita : terima kasih,ini acara temen2 artist komik surabaya,dateng juga artist komik dari malang,blitar,solo,bandung... :D

    BalasHapus
  6. Hahaha naik bemonya yang bisa berenang lol....yha kunjung kunjung lah kesini nanti saya kasih liat padang sapi sama rumput
    as nothing here at all its a middle of nowhere hahaha
    <3
    Now following
    http://reserveradefashion.blogspot.com

    BalasHapus
  7. @angga : waduh,aq jgn ditaruh sebelahan ama sapi ah,ntar aq dikira tai sapi lho... wkwkwkwkkkkkk... sip,sip,salam kenal,angga.nice to know ya!

    BalasHapus
  8. @felicia : hahaha,terima kasih... i appreciate it... :D

    BalasHapus
  9. @ayie : rek ayo rek mlaku mlaku nang suroboyo! ;)

    BalasHapus
  10. getol banget deh bang hunting ke acara2 begitu.. ngiri :D
    fotonya selalu bagus!

    BalasHapus
  11. @Mel : hahahhaaa,mel mel... di bandung mah buanyak BANJEEEET acara ginian,ayo dong reporter melia,laporkan hasil tinjauan disana,haks haks haks

    BalasHapus
  12. tompuuuuuuuuuuul aku desember ke sby kayanyaaaaaaaaaaaaaaaa :D

    BalasHapus
  13. @ayie : wakakakaakkkkkk! emang kita tidak jodoh bertemu yi,yi,yi.... soalnya awal desember mungkin uda di denpasar,kecuali ada panggilan kerja mungkin aq ke sby....
    keep contact,bos...

    BalasHapus
  14. tom, tak doain kerjaanmu lancar terus pas bisa ketemu di sby kamu traktir aku. YES!

    BalasHapus
  15. @sartob : horas bah! au alak batak,butet.wkwkwkkkkkk... jadi geer,km terlalu memuji ah....

    BalasHapus
  16. @ayie : amiiiiin... kita nongkrong di skatepark ,aq traktir kopi tubruk.oke? hahahahaa

    BalasHapus